Gosip Ala Pilve: 5 Artist Ini Menggunakan Hijab Memasuki Ramadhan | Cantik

Rabu, 31 Mei 2017

5 Artist Ini Menggunakan Hijab Memasuki Ramadhan | Cantik

Ramadhan adalah salah satu kegiatan yang sangat semarak hampir diseluruh negara negara yang mayoritas islam. Sehingga tentu semua orang ikut berpartisipasi khususnya yang islam. Tidak hanya ramai dikalangan masyarakat saya tetapi kalangan artist juga menjadi ramai.

Berikut ini kami berikan paparan artist artist yang menggunakan hijab selama ramadhan dan artist hijab yang menjadi trendsetter hijab.

1. Cinta Laura



Cinta laura atau juga biasa disebut cinta laura kiehl merupakan salah satu artist indonesia yang sedang go international. Dalam menyambut ramadhan dia mengeluarkan foto eksklusif menggunakan hijab. Tidak tanggung - tanggung lebih dari 79ribu like yang diberikan oleh netizen untuk foto tersebut.

Tidak hanya satu foto tetapi dia juga mengupload beberapa foto sekaligus. Dan juga mendapakan like lebih dari 60ribu like.
Beberapa komentar baikpun diperoleh cinta laura, seperti "masyaallah cantiknya, cantik sekali, semoga istiqomah menggunakan hijab"
Meski bukan hijab full tapi apresiasi cinta laura terhadap ramadhan tetap harus kita hormati dan berdoa semoga menggunakan hijab seutuhnya

Cinta laura merupakan salah satu artist dengan gaya hidup https://www.arah.com/lifestyle.html yang sangat baik.

2. Citra kirana



Artist yang terkenal dengan film tukang bubur naik haji ini baru saja mengenakan umrah. Dalam rangka menyambut ramadhan dia juga mengupload foto menggunakan hijab. Ternyata sempat menjadi trending dengan jumlah like lebih dari 50ribu like.
Citra kirana sendir merupakan artist yang awalnya memang terkenal karena menggunakan hijab tetapi dia tidak menggunakan hijab secara tetap, sebatas akting saja. Tentu kita boleh saja berharap dia akan menggunakan hijab secara full.

3. Sheza idris.

Tahukah kamu bahwa sheza idris baru saja tunangan? Ternyata sheza idris baru baru ini tunangan dengan pasangannya. Kemudian pasca tunangan ini berdekatan dengan ramadhan maka dia juga sekalian mengeluarkan foto menggunakan hijab. Menggunakan campuran warna biru makin terlihat mempesona.
Sayang ini bukan hijab full tetapi hanya dalam mempeeringati ramadhan. Ya tetap cantik dan mempesona bukan?

4. Nikita Willy




Cantik dan unik https://www.arah.com/unik.html

Nikita Willy merupakan salah satu artist yang terkenal di indonesia. Karir berawal dari umur kecil hingga dewasa sekarang. Dulu terkenal dengan pakaian sopan sekarang karena sudah dewasa mulai sedikit vulgar dan ngumbar aurat. Tapi dalam memperingati ramadhan dia mengupload foto ketika menggunakan hijab.
Beberapa netizen berkomentar dan berdoa semoga nikita willy menggunakannya secara full. Seperti beberapa netter yang bilang "cantiknya kakak niki, kenapa gak pakai full aja?" "kaka nikita cantik" "kalau kayak gini, langsung jadi bini saya aja dah"
Hhhmmm,, sungguh cantik dan mempesona bukan

5. Artist Hijab trendsetter







Berikut kami berikan beberapa hijab blog yang terkenla di luar negri untuk tau. Beberapa dari mereka memang sangat terkenal lohh. Beberapa nama mereka adalah ayana jihye, noor tagouri, mariah idrissi, stephanie kurlow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar