Gosip Ala Pilve: 10 Foto Hot Mom Ayu Ting Ting yang Bikin Kamu Salting

Jumat, 28 Juli 2017

10 Foto Hot Mom Ayu Ting Ting yang Bikin Kamu Salting

Siapa yang tidak kenal ayu ting ting yang sangat terkenal dengan lagunya alamat palsu. Tidak hanya terbatas di dunia tarik suara saja tetapi dia juga merambah ke dunia entertaiment secara keseluruhan. Wajah cantik dan terkesan hot, membuat dia menjadi jajaran hot mom di indonesia.

Mendapatkan gelar hot mom tentu bukanlah hal yang mudah karena akan sangat banyak tantangan yang dihadapi ayu untuk masalah ini. Banyak pria tajir yang mengincar dan menginginkan ayu untuk jadi istri selanjutnya. Tetapi taukah kamu, meskipun berparas cantik ternyata ayu juga memiliki heaters yang bejibun. Bahkan jumlah yang anti ayu tingting salah satu yang terbanyak di indonesia.

Namu begitu, kita disini tidak akan membahas masalah anti ayu karena penulis disini bukan membahas masalah itu. Oh iya, menurut dari beberapa sumber bahwa ayu ting ting sangat suka membaca berita politik. Entah benar atau salah, salah satu portal berita yang suka dilihat ayu adalah arah.com. Jika kamu ingin berkunjung maka kamu bisa kunjungi berita politik indonesia yang mana linknya sudah kami lampirkan. Hhhmmm, bener benar hot mom dong ya. Suka berita politik juga ternyata.

Tetapi dibalik semua itu, ternyata salah satu yang difavoritkan lagi adalah membaca berita aneh. Berita aneh yang dibaca ayu bukan berita jelek dong, tetapi berita aneh dan lucu tentunya. Nah, ini dia yang biasa dikunjungi ayu berita aneh terbaru dan tentunya isinya dah pasti bagus dan unik dong ya. Jadi semua tergantung kamu mau menilainya seperti apa karena yang penting adalah menulis.

Btw, kita kembali lagi ke topik utama kita. Yuk disimak

10 Foto Hot Mom Ayu Ting Ting







Nah, gimana menurut kalian? Mana yang paling favorite untuk kalian? Ditahan dulu ya, jangan di crot dilayar karena itu semua hanya foto. Kan malu dong masa liat foto udah ampe tepar duluan. Masa kalah ama meong karena meong gak gitu amat dah.

Btw, ini rada rahasia, kamu udah liat 10 Foto Hot Nana Mirdar blum? Dan foto shireen waktu lagi muda juga dah liat blom? Jangan ampe kelewatan yaa

1 komentar:

  1. SELAMAT ANDA MENDAPATKAN UNDANGAN RESMI DARI SUMOQQ.ORG Kunjungi skrg Live Chat nya u/Info lbh Lanjut,Dan Dapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cuma-Cuma BBM : D8ACD825
    Daftarkan Segera ID Hokimu Di SumoQQ.ORG ! WinRate Terbesar Untuk Semua Permainan Kartu Anda ! Min Depo Cuma 15RB !
    Pin BBM : D8ACD825

    BalasHapus