Gosip Ala Pilve: Jarang di TV, Ini Bisnis Shireen Sungkar

Jumat, 09 Juni 2017

Jarang di TV, Ini Bisnis Shireen Sungkar





Shireen sungkar merupakan salah satu selebriti yang cukup terkenal di indonesia. Berawal karir film di cinta fitri membuat karir shireen sungkar semakin melambung. Pernah berpacaran dengan adly fairuz yang kemudian melabuhkan hatinya di teuku wisnu.


Jika melihat dari awal karirnya, shireen tidak menggunakan hijab tetapi setelah menikah dia mulai mantap menggunakan hijab dan kemudian menggunakan hijab syari. Tapi tau kah kamu, semenjak jarang di tv, ini bisnis yang dilakukan shireen. Meskipun jarang di TV tapi bisnisnya cukup lancar dan subur terbukti dari jumlah pengunjung dan produknya yang meningkat terus menerus.

Berikut beberapa bisnis dari shireen sungkar

1. Raincakebogor

Yap, ini adalah salah satu lini bisnisnya. Berbisnis cake yang dikabarkan ketika pembukaan awalnya anda harus antri 2 jam untuk membeli produk ini. Memiliki beberapa varian rasa dan memang enak untuk berbagai kalangan. Raincakebogor sendiri hanya tersedia dibogor.
Bisnis raincakebogor milih shireen ini juga mendapatkan pujian dari walikota bogor seperti yang dikutip dari beberapa media yang menyatakan bahwa walikota bogor memuji raincakebogor ini. Tentu dengan adanya raincakebogor membuat kota bogor makin banyak visitornya

2. Bisnis Busana Pengantin / fashion design

Berbisnis bersama sang kakak yang sudah lebih dahulu terjun didunia fashion. Tidak tanggung tangung. kalangan customer mereka memang mayoritas kelas atas semua terlihat dari beberapa artist terkenal menggunakan brand mereka. Salah satunya fairuz a rafiq yang menjadi sangat hitz karena menggunakan gaun buatan dari shireen sungkar.
Busana pengantin ini seperti adalah bisnis bersama dengan sang kakak karena bisnis ini juga dilakan oleh sang kakak.

3. Butik muslim

Mengusung brand alfatih yang merupakan salah satu butik muslim. Baik dari hijab hingga lengkap semuanya. Bagi anda yang ingin pakaian syari, maka disini bisa menjadi salah satu opsi anda ketika ingin membeli pakaian. Pakaian yang ditawarkan juga sangat bagus dan baik dipandang.
Bisnis ini adalah bisnis bersama dengan suaminya. hhmmm tentu makin terlihat mesra mereka. Tidak hanya suami saja yang berpartisi

4. Bisnis Endorse

Setiap hari selalu saja ada 1 endorse yang dilakukan oleh shireen. Dikabarkan sekitar 6,1juta sekali endorse. Jika kita anggap saja 6juta/hari maka sebulan dia minimal mendapatkan uang 180juta rupiah. Tentu angka tersebut sangat fantastis. Bayangkan saja, 180juta/bulan hanya dari endorse., bagaimana dengan yang lain sperti bisnis busana, cake dan gaun pengantinnya. Tentu sangat bombastis.

Semoga artist artist yang hijrah menuju jalan yang lebih baik selalu istiqomah. Berhijrah membuktikan bahwa tidak mengurangi rezeki artist tersebut, malah penghasilannya makin besar dari pada sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar