Gosip Ala Pilve: 6 Seleb yang menggunakan Hijab Syari

Sabtu, 27 Mei 2017

6 Seleb yang menggunakan Hijab Syari

6 Seleb yang menggunakan Hijab Syari

Hijab adalah salah satu kewajiban seorang wanita muslimah. Bahkan wanita yang tidak berhijab dalam salah satu Ayat Al-Quran akan mendapatkan dosa. Jadi jangan heran jika ada hadist yang menyatakan bahwa banyak dari penghuni neraka adalah wanita. Oleh karena itu hijab yang menjadi trend sekarang ini sebenarnya adalah kewajiban seorang wanita.

Nah, ayo kita melihat trend hijab syari yang sedang ramai diperbincangkan. Tidak hanya trend dikalangan masyarakat baik ABG ataupun yang sudah dewasa tetapi juga sampai pada selebriti yang ada di indonesia. Menggunakan hijab syari justru membuat artist artist ini tambah anggung dan makin cantik. Kamu bisa tiru beberapa hijab syari artist artist berikut

1. Shireen Sungkar.

Gaya hijab siren yang santun dan sopan membuat makin kelihatan anggun. Meskipun dulu dia tidak menggunakan hijab tetapi setelah menikah dengan tengku wisnu membuat siren semakin mantap menggunakan hijab dan justru makin mantap menggunakan hijab syari. Bagaimana? Kelihatan lebih anggun luar dalam kan?

2. Oki Setiana Dewi

Oki setiana dewi sudah lama menggunakan hijab, bahkan semenjak beliau terjun kedunia hiburan. Hijab syari yang digunakan menutup dada dan berpakaian longgar. Dengan penampilan tetap modis dan syari yang membuat menjadi trend fashion pakaian syari di indonesia saat ini.

3. Risty Tagor.

Awal karirnya risty tagor tidak menggunakan hijab tetapi pada 2013 dia memutuskan menggunakan hijab bahkan hijab syari. Penampilan modis dan trendi yang digunakannya membuat makin kelihatan cantik dan modis. Meski sudah tidak terlalu sering muncul di TV tapi dia masih punya beberapa bisnis pakaian syari.

4. Nuri Maulida

Nuri maulida adalah salah satu artist yang memutuskan menggunakan hijab setelah pulang dari umrah. Gak kalah cantik dan anggun dari yang lain, dengan penampilan baju gamis yang cantik dan anggun membuat dia makin terlihat mempesona.

5. Yulia Rahman

Pasca diterpa perceraian yang membuat setiap wanita terpukul tetapi ini justru menjadi titik balik bagi yulia rahman. Sekarang dia justru menggunakan hijab syari yang menutupi seluruh bagian tubuhnya.

6. Ummi pipik

Ummi pipik adalah mantan istri uje, yang mana semenjak terkenal memang sudah menggunakan hijab syari tetapi sekarang beliau justru malah fokus menggunakan penutup muka (cadar). Ummi pipik yang mempunyai lini bisnis di bidang pakaian ini tidak malu malu menggunakan burqo, sangat pede dan tetap terlihat anggun

7. Indadari Mindrayanti

Indadari Mindrayanti adalah istri daer caisar yang terkenal dengan joget caisarnya. Meski sekarang tidak lagi aktif di televisi tetapi caisar masih aktif berbinis. Nah indadari sendiri awalnya menggunakan hijab biasa hingga menggunakan hijab syari, bahkan sekarang dia juga menggunakan cadar seperti ummi pipik. Penampilan tertutup tetapi masih tetap memancarkan aura cantik dan anggu.
Btw, kabarnya indadari mindrayanti sedang terkena penyakit yang bernama psioriasis yang kabarnya obatnya masih sulit ditemukan. Semoga istri caisar segera diberi kesembuhan oleh Allah yaa dan mana tau suatu saat nanti caisar mau lagi tampil di tv karena dia emang sangat menghibur.

Setujukan hijab syari bikin hati adem melihatnya. Gak ada salahnya kamu mencoba menggunakan hijab syari untuk aktifitas sehari hari kamu loh jika memang sudah siap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar