Gosip Ala Pilve: Kabar Julia Perez 9 Juni 2017

Jumat, 09 Juni 2017

Kabar Julia Perez 9 Juni 2017

  
Ketika ruben unggah foto bersama julia perez pada Senin, 29 Mei 2017 terlihat di ruang operasi. Julia perez hanya memperlihatkan tangan kanan Julia Perez dan tidak memperlihatkan wajah Pelantun Belah Duren tersebut dan tentu ini menjadi pertanyaan beberapa orang yang ingin tahu keadaan julia.

"Begini nih kalau setiap dateng ke rumah sakit, muka di uwel uwel sama @juliaperrezz," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan video.

perhatian ruben kepada julia perez ini membuat netizen terharu karena terlalu baik dan bahkan ada yang meneteskan air matanya. Terutama belakangan ini informasi mengenai julia perez makin susah diakses karena informasinya tidak dipublikasikan oleh pihak keluarga entah karena alasan jupe sakit ataupn karena beberapa alasan lainnya

Sunarti menyebutkan bahwa ruben adalah salah satu teman baik julia perez semenjak pertama kali berkarir. Dia juga menyatakan bahwa ketika kita sedang berada diposisi terendah maka akan tahu mana yang teman sejati mana yang sekedar teman pas ketika kita sedang sukses saja karena seperti yang kita ketahui bahwa julia perez selama hidupnya mempunyai banyak teman tetapi pas sakit banyak yang hilang perlahan

Para netizen banyak memanjatkan doa kepada julia perez, seperti yang diungkapkan oleh dunisenddif yang mengatakan bahwa kita selalu mendukung kaka jupe, semoga berlian segera bersinar kembali. Tidak hanya satu orang tetapi banyak sekali yang mendoakan hal tersebut untuk julia perez.

Anggi adik julia perez mengatakan bahwa julia perez sedang berada di kamar operasi. Hari ini adalah hari operasi besar julia perez sehingga banyak keluarga datang.

Anggi mengungkapkan bahwa memohon maaf kepada rekan rekan media karena tidak bisa diliput terlebih dahulu karena sedang sibuk mengurus kakaknya yang sedang sakit dan operasi. Tentu para media cetak maupun televisi dan online tentu saja tidak mempermasalahkan hal tersebut dan pengertian untuk kasus ini karena yang dikatakan oleh anggi memang benar apa adanya.

Keluarga julia perez juga menyatakan bahwa ini adalah operasi besar, sehingga kami sangat berharap doanya supaya semuanya berjalan lancar "ini operasi besar, mohon doa" imbuhnya

Kita tentu berharap yang terbaik untuk kakak jupe, semoga julia perez tidak terkena masalah serius dan segera bisa disembuhkan. Semoga jupe kembali bisa berkarya dikancah hiburan tanah air indonesia ini kedepannya. Dengan adanya jupe kembali tentu akan makin membuat acara tv di tanah air kembali semarak dan seru seperti dahulu kala. Dahulu kala ketika jupe masih bisa membuat orang tertawa nafsu melihat tingkah lakunya yang lucu lucu seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar